Puisi

Jika saja dulu sebelum dilahirkan kedunia aku boleh memilih
Aku akan memohon pada ALLAH
Ya ALLAH jadikan aku manusia yang meiliki dua hati dalam tubuhku..
Agar aku bisa menggunakan hatiku yang satu lagi
Saat hatiku yang satu merasakan sakit hati...

          Tangan dan kakiku kuat
          Mataku mampu menatap sejauh mungkin
          Kulitku mampu menahan dinginnya angin malam atau 

          cuaca  panas

          Tapi J U J U R hatiku tak mampu jika kau tinggalkan aku

Itu sebabnya aku meminta dua hati pada yang maha kuasa
Karna aku tak tahan dengan kejamnya cintamu padaku

Aku tau aku bukan yang terbaik, dan aku tau aku bukan yang sempurna
Tapi aku akan berusaha Untuk hidup sempurna agar aku terlihat baik dimatamu..
tapi semuanya sia-sia...
Karna kau sudah pergi meninggalkan aku...

               
                        
                     

No comments:

Post a Comment