Puisi Cinta 

Keikhlasan Cintaku padamu

Aku mengerti, aku paham
Aku tidak seperti yang kau kira
   Aku bukan orang kaya
   Aku bukan Mahasiwa/i sepertimu
   Hidupku tak seberuntung yang kau kira
                    Aku hanya orang biasa

Tapi ketahuilah semua yang kau harap indah, akan sirna bila dalam hidupmu hanya materi yang kau harap,
Cinta tak pernah mengenal kekayaan, jabatan dan sebagainya, aku cinta kamu apa adanya tapi kau tak merasakan hal itu, 

Dulu..." Saat aku pertama kali berkenalan denganmu.. aku merasa kau lah yang terindah dalam hidupku
Kau dapat membangkitkan semangatku yang telah lama mati..
Aku merasa kau bisa mengukir kembali semangatku yang terkikis oleh pahitnya masa lalu yang begitu kejam..
terbukti aku merasakan hal itu darimu..
Aku bahagia denganmu.
tapi sayang,,  itu hanya sementara....
Saat ini biarlah aku yang menanggung semua kepahitan ini..

Cuma satu pesanku sebelum kau memulai kehidupan baru dengan yang lain..
Jagalah, sayangi, cintai. dan jujurlah selalu padanya
jangan sakiti dia..
Biarlah cukup aku yang merasakan hal pahit itu darimu..
Aku terima dengan ikhlas semua itu..
Karna aku sayang kamu & cinta kamu...

                                                   http://puisiindoini.blogspot.com/

                                   By : Akhmal shanjaya ( Bintang sang Illusionyst )

No comments:

Post a Comment