Puisi Cinta

Akhmal shanjaya ( Bintang Sang Illusionyst )
Berbagi Puisi - puisi yang mungkin bermanfaat buat anda semua




Puisi Cinta

  Ulurkan tanganmu, kan kusambut dengan penuh harapan
jika kau lelah datanglah padaku, maka gundah dihatimu akan hilang
sapa aku jika kau mulai lupa denganku
sebut namaku sebelum aku mengantarmu mengarungi alam mimpimu
dan aku akan sabar menunggumu dialam nyata
dengan penuh rasa bahagia aku katakan dengan penuh cinta bahwa kaulah yang terindah dalam hidupku



 Puisi Untuk Ibu

Kau Berikan aku kasih sayang
Kau ajarkan aku kebaikan
Kau kenalkan aku dengan ALLAH SWT
Kau Ucapkan Syahadat ditelingaku saat aku dilahirkan kebumi
Kau berikan aku kasih sayang yang tak bisa kuberikan padamu
kau bangun disaat aku tertidur pulas
kau berikan aku nasehat yang selalu berguna untuk hidupku
Kau lah Malaikat disetiap hari - hariku
Jasamu tak dapat dibalas dengan apapun
Hanya satu yang dapat kuberi untukmu
berbakti padamu selama hidupku
Aku cinta kamu
Selamanya
I LOVE MOM

  

 Puisi untuk guru

Dari terbit sang fajar hingga terbenam lagi
Engkau selalu hadir tuk bersama kami
Jasa - jasamu akan selalu kuingat
mulai sejak dini hingga tua nanti

Tak pernah kau lelah tuk mengajari kami
Walau terkadang kami bersalah
Tak pernah kau lelah
Untuk membimbing kami
Walau terkadang kami bersalah
Guruku 


No comments:

Post a Comment