Puisi Untuk Mantan Pacar


Puisi Untuk Mantan Pacar

Angin yang berhembus melewati tubuh kita..
Lambat laun hawa dingin yang diberikannya akan hilang..
Mendung mulai bergerak untuk menutupi terangnya langit sore..
Dan awan yang tebal mulai menutupi indahnya langit yang luas ..

          Rumput yang bergoyang pasti akan mati..
          Dan begitu juga dengan awal kehidupan yang indah..
          Bisa saja berakhir tragis ataupun bahagia..

Didunia ini tak ada yang abadi..
Tak ada yang sempurna..
Tak ada yang kokoh..
Tak ada yang kekal..
     
          Taukah kamu mengapa aku berlari kearah hujan yang
          deras  itu..

          Karna aku ingin kau tetap bahagia, 
          walau sakit yang kuterima..!!

          Aku yakin kau pasti bingung dengan jawabanku ini..
          Tapi itulah kejujuran dari hatiku...."

                            Satu hal yang kujaga darimu
                            Sebelum perpisahan ini terjadi
                            Tetesan air mata itu tak mengenal siapapun
                            Dimanapun, kapanpun, bagaimanapun
                            Semua orang pernah meneteskan air mata
                            Termasuk aku.."

        Itu sebabnya aku berlari kearah hujan yang deras itu
        agar kau tidak tau berapa banyak tetesan air mata 
        yang mengalir dari mataku
        Disaat kau inginkan perpisahan..."

        Karna aku tidak sanggup jika suatu saat nanti,
        Kau panggil aku dengan sebutan mantan..


Untukmu yang melupakan dan meninggalkanku
Aku ucapkan terima kasih
Semoga kau bahagia dengannya
Terima kasih kau telah menambah namaku

Kalau dulu aku seorang kekasih
Sekarang menjadi Mantan Kekasih


By                     : Bintang Sang Illusionyst
My  Facebook  : http://www.facebook.com/bintang.saibsyeikah

No comments:

Post a Comment